4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Harga terjangkau Rp30 Jutaan
2 mins read

4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Harga terjangkau Rp30 Jutaan

BimtekDesa – Bagi para pemula atau kaum muda yang hendak memiliki mobil, namun masih terkendala dengan budget alias mencari mobil dengan harga murah, Jangan Khawatir! Dalam artikel ini akan memberikan 4 rekomendasi atau rujukan untuk dijadikan target dalam kepemilikan mobil dengan harga terjangkau yang dirangkum dari berbagai sumber tepercaya.

Meski Mobil initergolong agak Tua, namun dari sisi Gaya dan Performance masih dapat diandalakan bersaiang dengan mobil mobil keluaran terkini.

Baca juga: Indonesia berada pada Posisi ke Tiga dalam Praktek Politik Uang

4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Harga terjangkau Rp30 Jutaan

Berikut 4 Rekomendasi Mobil dengan Budget 30jutaan:

1. Mobil Toyota Starlet

Rekomendai pertama adalah Mobil Toyota Starlet, yang memiliki dua tipe, yaitu Starlet Kapsul dan Starlet GT. Saat ini, mobil Toyota Starlet dipasaran berada pada kisaran harga Rp 37 Jutaan.

Meski mobil jadul dan murah, namun kualitas mobil Toyota Starlet memiliki mesin yang cukup bandel, dan masuk ke dalam mobil tua yang bandel dan irit.

2. Mobil Honda Civic 1981

Yang kedua adalah mobil Honda Civic 1981 dengan kisaran harganya dibawah Rp 30 Jutaan, yakni sekitar Rp 22 Jutaan loh!. 

Walaupun dengan  harga murah, namun memiliki daya tahan mesin yang cukup bagus dan bandel. Sebab, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc.

Baca juga: Telegram tidak akan Menghapus akun Hamas dan Pendukung Perjuangan

3. Mobil Chevrolet Trooper

Yang ketiga adalah Mobil Chevrolet Trooper menjadi mobil murah yang cukup laris. Saat ini harganya berada di bawah Rp 30 Jutaan.

Dengan dibekali dengan mesin diesel, mobil ini cukup tangguh. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.000 cc untuk versi tertuanya. Sedangkan tipe mesin C233 berkapasitas 2.300 cc untuk tipe mesin termudanya.

Adapun Sistem transmisi mobil Chevrolet Trooper masih menggunkana transmisi manual 5 percepatan yang menggunakan penggerak 4 roda.

Baca juga: 9 Desa Wisata Indah Indonesia dengan Pesona Pengakuan Dunia

4. Mobil Corolla GL

Dan terakhir atau yang ke 4 adalah Mobil Corolla GL diproduksi pada 1983 hingga 1985. Saat ini dijual dengan harga berkisar Rp 23 Jutaan.

Keunggulan  Mobil Corolla GL adalah memiliki bagasi yang cukup besar dan luas sehingga dapat membawa lebih banyak barang. Mobil ini memiliki mesin 2A SHOC berkapasitas 1.300 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 65 dk dalam putaran mesin 6000 rpm.