Hari ini OJK membuka Lowongan kerja dengan berbagai Macam Posisi
1 min read

Hari ini OJK membuka Lowongan kerja dengan berbagai Macam Posisi

BimtekDesa – OJK atau Otoritas Jasa Keuangan telah membuka lowongan kerja dengan perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) untuk mengisi posisi Staff Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto. Pendaftaran akan dibuka mulai 16-19 November 2023.

“OJK membuka penerimaan SDM yang memiliki pengalaman dan kompetensi untuk posisi Staff Bidang Perizinan, Pengaturan, dan Pengawasan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto,” bunyi pengumuman OJK di Instagram resminya.

Baca juga: Pengajuan KUR BRI terbaru dan Terlengkap tahun 2023 beserta panduannya

Hari ini OJK membuka Lowongan kerja dengan berbagai Macam Posisi

Selanjtnya OJK akan memastikan hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam tahap seleksi. Bagi yang terpilih akan ditempatkan di kantor pusat Jakarta.

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Online paling banyak menyasar Korbannya adalah Guru, Ada Apa ?

“Keputusan panitia rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” ucapnya.

Apabila kalian Berminat, Silakan lengkapi resume untuk melamar melalui website ojk.experd.com. Dalam proses rekrutmen ini dipastikan tidak dipungut biaya apapun.

“Hati-hati terhadap penipuan. OJK tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini,” tuturnya.

Baca juga: Asal jadi Kepala Desa: Baru saja dilantik, Langsung di tetapkan Tersangka

Tambahan informasi lainnya, PKWT adalah jalur penerimaan tenaga kerja yang dipekerjakan oleh OJK dalam jangka waktu tertentu berdasarkan perjanjian kerja. Meski begitu, calon pelamar tetap diharuskan memiliki pengalaman dan kompetensi spesifik di bidang perizinan, pengaturan dan pengawasan inovasi teknologi sektor keuangan, aset keuangan digital dan set kripto.

Sumber: https://finance.detik.com/lainnya/d-7038779/ojk-buka-lowongan-kerja-awasi-aset-kripto-pendaftaran-dimulai-besok