Piala Dunia U17: Argentina Tumbang di Tangan Mali dengan Skor 0-3
1 min read

Piala Dunia U17: Argentina Tumbang di Tangan Mali dengan Skor 0-3

BimtekDesa – Perhelatan Sepakbola dunia U17 yang mempertemukan antara tim nasional Argentina melawan Mali yang berlangsung di Stadion Manahan Solo (01/12/2023) , menciptakan sebuah kejutan atau sejarah baru, tumbangnya raksasa Bola Argentina di tangan Tim Nasional U17 Mali dengann Skor yang sangat menakjubkan, 0-3 untuk Mali.

Pertandingan berlangsung begitu sangat ketat antara kedua keseblasan, dan sangat tipis dalam selisih statistik penguasaan bola 48% berbanding 52% yang di dominasi oleh para pemain Mali.

Meski diawal kedua keseblasan sama sama mencari peluang tercepat menciptakan Gol, namun Mali lah yang terlbih dahulu mencetak Gol melalui pemain Ibrahim Diarra pada Menit ke 9 babak pertama.

Selanjutnya, pertandingan kembali tidak mencipatkan Gol tambahan, hingga akhirnya pada menit 45’ dan 48’ Mali kembali berhasil menambah keunggulannya melalui pemain Mamadou Doumbia pada menit ke 45’ serta Hamidou Makalou di menit 48’.

Baca juga: Prediksi Hasil Akhir Partai Final Piala Dunia U17 2023 antara Jerman Vs Francis

Piala Dunia U17: Argentina Tumbang di Tangan Mali dengan Skor 0-3
Piala Dunia U17: Argentina Tumbang di Tangan Mali dengan Skor 0-3

Dengan raihan hasil ini, Tim Sepakbola Mali U17 berhasil menempati posisi ke tiga pada perhelatan Sepakbola Dunia U-17 tahun 2023 yang di selenggarakan di Indonesia.

Sampai menit terakhir, tidak ada lagi tambahan Gol yang tetrjadi, meski terdapat beberapa peluang yang di ciptakan oleh ke dua keseblasan.

Baca juga: Perebutan Tempat ke Tiga Piala Dunia U17 Argentina Vs Mali

Berikut adalah hasil lengkap Statistik dari pertandingan antara Tim NasionalArgentina Vs Mali:

Susunan Pemain :

Timnas Argentina U-17 (4-2-3-1): Jeremias Florentin; Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Tobias Palacio, Octavio Ontivero; Valentino Acuna, Mariano Gerez; Gustavo Albarracin, Claudio Echeverri, Ian Subiabre; Agustin Ruberto

Pelatih: Diego Placente (Argentina)

Timnas Mali U-17 (4-2-3-1): Bourama Kone; Gaoussou Kone, Baye Coulibaly, Issa Traore, Moussa Traore; Sekou Kone, Hamiduo Makalou; Ibrahim Diarra, Ange Tia, Mahamoud Barry; Ibrahim Kanate

Pelatih: Soumalia Coulibaly (Mali)