Rekomendasi Tempat Wisata dan Outbound Terindah: Camp Hulu Cai di Kaki gunung Pangrango Ciawi Bogor
2 mins read

Rekomendasi Tempat Wisata dan Outbound Terindah: Camp Hulu Cai di Kaki gunung Pangrango Ciawi Bogor

BimtekDesa – Salah satu tempat Wisata sekaligus Outbound TErbaik yang ada di bogor tentunya adalah CAMP HULU CAI.

CAMP HULU CAI merupakan tempat wisata yang terletak di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Kebanyakan wisatawan berasal dari warga Jabodetabek yang rindu akan kesegaran alam kawasan Puncak.

Berdiri sejak 2005, Camp Hulu Cai memadukan wisata alam sekaligus resort dengan pemandangan super cantik. Nama Hulu Cai sendiri diambil dari bahasa Sunda yang berarti sebuah tempat yang tidak jauh dari mata air.

Hal itu sesuai karena lokasinya yang berada di sekitar kaki Gunung Pangrango. Memiliki suasana tenang dan damai, tempat satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin menepi sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Baca juga: Mari Mengenal Makna dan Definisi DESA secara Umum dan Menurut Undang-undang nomor 5 tahun 1979

Nah, sebelum itu, kamu wajib menyimak segala informasi yang berhubungan dengan Camp Gulu Cai, nih. Yuk, langsung saja simak rangkuman Camp Hulu Cai: lokasi, harga tiket masuk, dan jam buka seperti di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Wisata dan Outbound Terindah: Camp Hulu Cai di Kaki gunung Pangrango Ciawi Bogor

Camp Hulu Cai berlokasi di Jl. Veteran III, Cibedug, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata satu ini bisa kamu tempuh dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat kota Bogor.

Untuk tiket masuknya, kamu dikenai biaya Rp20.000 per orangnya, belum termasuk dengan biaya parkir. Sementara untuk jam bukanya, Camp Hulu Cai beroperasi setiap hari selama 24 jam.

Kegiatan Seru di Camp Hulu Cai

1. Menginap

Seperti sudah disinggung sebelumnya, tempat ini memadukan wisata alam dan resort dengan pemandangan menakjubkan. Jadi, sudah pasti kamu bisa merasakan pengalaman menginap di resort Camp Hulu Cai yang super kece.

Tempat ini memiliki beberapa jenis vila dengan fasilitas memadai yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Jika ingin merasakan pengalaman berbeda, kamu juga bisa menginap di camping ground.

Baca juga: Fantastis! BUMDES NIAGARA berhasil meraup omset 30 miliar dalam pe Tahu

2. Berburu Spot Foto

Dimanjakan dengan pemandangan cantik dan sejuk, ada banyak spot foto instagramable yang bisa kamu temui di sini. Salah satunya adalah Taman Bunga Layla yang menjadi spot foto favorit para pengunjung.

Dikelilingi bunga warna-warni, juga jalanan yang eye catching, serta beberapa elemen lainnya membuat tempat satu ini semakin estetik dalam bidikan kamera.

3. Outbound

Gak kalah menarik dan tidak boleh dilewatkan, Camp Hulu Cai juga memiliki arena outbound yang seru banget. Beberapa di antaranya, seperti wall climbing, rappelling, cargo nett, flying fox, paintball, , arung jeram, hingga mini flying fox dan high rope untuk anak anak.

Sumber: https://kumparan.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *